ROAD TO RIGHT

Biografi : ROAD TO RIGHT terbentuk pada tanggal 20 desember 2009 di cimahi,awalnya kami hanya sekelompok anak muda yang iseng untuk bermain musik, tapi lama-lama bermusik itu menyenangkan dan mengasikan,mulai sejak itulah kami membentuk dan memikirkan sebuah nama sebuah band untuk band kami,dan terpikirkanlah sebuah nama ROAD TO RIGHT,pada awalnya kami mengartikan ROAD TO RIGHT itu jalan kebenaran,tapi orang…-orang mengartikan ROAD TO RIGHT jalan ke kanan,nah sejak itu kami dilema dan ingin mengganti nama band kami,tapi apadaya nasi sudah menjadi bubur kami pun tetap konsisten dengan nama kebanggaan kami ROAD TO RIGHT.
sama halnya seperti band-band yg lain perjalanan kami dalam urusan personil pun tidak mulus kulit para artis hehe :p ,kamu pun sering berganti-ganti personil,mulai dari vocal ,gitar ,bass ,dan drum .Pada awalnya kami memilih bermusik dengan lima personil,tapi lama kelamaan band dengan lima personil itu membuat stage/panggung terasa penuh,maklum lah kita maceuh(gmau diam) kalo lagi manggung he…he…,dan akhirnya kami pu memutuskan untuk bermain dengan empat orang personil hingga saat ini,dan inilah nama personil kami :
-yuzar (bass)
-regy (gitar/lead)
-ocan (gitar)
-galang (drum)
kalo vokal sih semuanya :p
he..he..he
kami bertujuan ingin memajukan musik di INDONESIA bahkan kalo bisa sampai musik INDONESIA itu di lirik seluruh dinia , AMIIIIIIINNNNN sebesar-besarnya.
kami juga ingin sukses dan mendapatkan uang tentunya,bukan hanya menghamburkan uang saja hehe..
semoga mimipi kami semua itu terwujud AMIIIIINNNNNN ya ALLAH ..

genre : MELODIC punk

booking us : yuzar (085624782550)

facebook : road to right

download song : http://www.reverbnation.com/roadtoright666

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: